INDONESIA GUNPLA BUILDERS WORLD CUP COMPETITION 2012 (GBWC 2012)
Inilah Juara Baru Mewakili Indonesia di Jepang
Jakarta, 11 November 2012 – PT MAP Active Kidz Station dengan bangga kembali mengadakan INDONESIA GUNPLA BUILDERS WORLD CUP COMPETITION 2012 (GBWC 2012). GBWC 2012 merupakan tahun ke-sembulan kompetisi Gundam ini diadakan. Dengan berbagai tipe model kit Gundam
dengan berbagai tingkat kesulitan, dibutuhkan keahlian khusus untuk
merakit Gundam. Penggemar Gundam bukan hanya kalangan anak kecil, namun
juga remaja dan dewasa.
GBWC
2012 diadakan di Mini Atrium LG, Mall Gandaria City, Jakarta tanggal 5 –
11 November 2012. Peserta berasal dari berbagai daerah di Indonesia,
dan akan saling berkompetisi dengan keunggulannya masing-masing. Seluruh
peserta akan dinilai dan pemenang akan diumumkan pada 11 November 2012
pukul 4 sore.
GBWC 2012 akan menghadirkan Mr. Katsumi Kawaguchi,
ahli Gundam dari Jepang. Beliau akan berperan sebagai salah satu juri
dalam kompetisi ini. Di GBWC 2012 pengunjung dan peserta juga dapat
mengikuti workshop dan memperoleh tips dan pengetahuan dalam merakit
Gundam. Selain itu para pengunjung juga bisa bertemu dan berkenalan
dengan para penggemar Gundam dari komunitas Gundam. Selain Mr. Katsumi
Kawaguchi, akan hadir juga Mr. Takayoshi Ooyama dari Bandai South Asia
sebagai juri GBWC 2012.
Main Category:
Open (usia diatas 15 tahun)
Junior (usia dibawah 14 tahun)
Second Category “Junior (usia dibawah 14 tahun)
Best Sangokuden
Best High Grade (HG)
Best Master Grade (MG)
Best AGE
Juara
Open Category dan Junior Category akan mewakili Indonesia di acara
bergengsi dunia, International GBWC 2012 di Jepang. Dan akan kembali
memberikan kesempatan bagi Indonesia untuk mengulang kemenangan
sebelumnya di tahun 2010.
Kriteria penjurian meliputi beberapa hal berikut :
Kriteria penjurian meliputi beberapa hal berikut :
Kemampuan painting
Modifikasi dan dekorasi (material)
Kreatifitas (diorama, originalitas, pose, warna, dan konsep)
Modifikasi dan dekorasi (material)
Kreatifitas (diorama, originalitas, pose, warna, dan konsep)
TENTANG MAP
Berdiri sejak tahun 1995, PT Mitra Adiperkasa TBK (MAP) adalah perusahaan retail terbesar dengan berbagai diversifikasi termasuk department store, active (sports, leisure and kids), fashion, food & beverage dan lifestyle products. Saat ini MAP memiliki 1266 toko di retail yang tersebar di 42 kota di Indonesia dengan lebih dari 15000 karyawan. MAP juga telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia sejak 2004. MAP termasuk dalam “A-List on Top 40 Firms 2011” versi majalah Forbes Indonesia, dan juga termasuk “Most Admires Firms 2012” versi Majalah Fortune Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.map-Indonesia.com
TENTANG MAP KIDS
Sebagai bagian dari MAP Active, MAP Kids adalah distributor dan retailer terbesar untuk produk anak-anak di Indonesia. Misinya adalah untuk membantum mengembangkan anak-anak agar lebih sehat, lebih ceria dan lebih bersemangat melalui took dan produk yang dimilikinya. Saat ini MAP Kids memiliki lebih dari 80 toko di seluruh Indonesia termasuk Kidz Station, Planet Kids, Oshkosh B’Gosh, Stride Rite dan Barbie Boutiques. MAP Active adalah bagian dari PT Mitra Adiperkasa TBK (MAP), lifestyle retailer terdepan di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi ww.map-indonesia.com
KIDZ STATION
Pertama kali berdiri di tahun 1999, Kidz Station saat ini telah menjadi took mainan anak terdepan di Indonesia dengan 60 toko yang dimilikinya. Distributor mainan terbesar di Indonesia yang telah mengoperasikan lebih dari 60 toko di seluruh Indonesia ini memiliki beragam portfolio brand mainan dunia, termasuk menjadi distributor bagi beberapa franchise mainan terbesar antara lain BANDAI, TAKARA TOMY, LEAPFROG, dan juga BARBIE, OSHKOSH B’GOSH, STRIDE RITE untuk produk apparel, sepatu dan tas.
TENTANG BANDAI
Bandai merupakan perusahaan mainan yang berkembang pesat, diawali dengan mainan anak laki-laki dan perempuan kini semakin berkembang dengan plastic models, candy toys, vending machine capsule products, produk kartu, baju, dan produk life style. Target pasar BANDAI adalah anak-anak, namun juga menawarkan produk-produk untuk segala usia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar