Selasa, 09 April 2013

tampilan galaxy S4

Acara peluncuran Galaxy S4 dibuka oleh Samsung dari Radio City Music Hall di New York City, Amerika Serikat. Dalam acara kali ini, akhirnya bentuk asli perangkat ini diperkenalkan.
Sama seperti foto rumor perangkat yang kemarin sempat beredar di dunia maya, ternyata perangkat ini memang memiliki layar 5 inch. Ada dua pilihan warna untuk perangkat ini, yaitu putih dan hitam.
Perangkat ini memiliki panjang 7,9 mm, bahkan lebih tipis dari Galaxy S3. Dengan layar HD AMOLED 5 inch, perangkat ini mampu menampilkan gambar sebesar 441 ppi.
Dilengkapi dengan kamera 13 megapixel di belakang dan 2 megapixel di depan, perangkat ini sangat memanjakan pengguna. Selain itu, dengan RAM 2 GB dan 16-64 GB + MicroSD hingga 64 GB, perangkat ini pastinya mampu menyimpan apapun yang penggunanya mau.
Perangkat ini juga dilengkapi dengan Accelerometer, kalibrasi RGB Light, Kompas digital, Gyro, dan Barometer. Ditambah dengan indikator kelembapan dan suhu, perangkat berdaya 2600 mAh ini memang multi fungsi.
Perangkat mewah ini juga dijamin lebih ramping namun sangat kuat. Hal ini berarti Samsung tidak menggunakan produk murahan seperti plastik untuk membalut perangkat pintar ini.
Saat ini, Samsung sudah menyiapkan perangkat ini di 327 operator seluler berbeda di 155 negara. Dengna dukungan jaringan 4G LTE, perangkat ini sudah siap untuk dipasarkan pada bulan April 2013 ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar